Wednesday, November 12, 2008

Time is Running out

detik berganti detik, menjadi menit
menit berganti menit, menjadi jam
jam berganti jam, menjadi hari
hari berganti hari menjadi bulan
bulan berganti bulan menjadi tahun..

huh...
tak terasa waktu berjalan sangat cepat...

dan dah ngga terasa waktuku hampir tiba..
and graduation tinggal 4 minggu lagi...
and setelah itu tinggal menunggu waktu untuk berpisah dengan singapore..
so sad...

honestly, i don't want to leave
tapi apa kata orang benar...
ada waktu untuk bertemu
pasti ada waktu untuk berpisah
mekipun berpisah untuk sementara waktu saja...

i've made a decision
to leave SIngapore
and i don;t know wheather i'll be back or not
tapi pengennya sih balik lage..
kalo TUhan ijinkan..

ato aku di tempatkan di temat yang baru...
itu adalah mistery..
yeah, hidup adalah penuh mistery..

ngga tau apa yang akan terjadi besok..
tapi yang kutau, aku harus menghadapi segala sesuatu...
(breathe taking... )
baik ato buruk
itu semua anugrah
setiap langkah membuat kita sadar
siapakah aku? apa yang aku lakukan?
kenapa aku disini? kenapa aku ini dan itu?

dan waktu terus berjalan........

3 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Ndre... tapi satu hal aja^^
YOu've made a difference di sini^^ Singapore.. dan kamu juga sudah memberikan kenangan yang indah ,unforgettable, menyenangkan bla bla2..untuk kita semua!
BErsyukur banget lu kesini ndre hoho//...
walau emank kita harus berpisah pada akhirnya. yaaaa ntar pasti isa ketemu lagi kalau ada umur panjang! kan sama2 indo rumahnya.
phew.... sedih juga ni!!!
but the future is bright!
Jia you for the last last weeks ya.

GBU!

R 399 IE said...

bro... whatever u do, kt pst support! ;)
gua yakin lu udh itung2 benefit and cost buat stay di sg and indo.. if you choose to leave, pasti itu yg terbaik buat lu toh...
jd kapan anda muleh? man...
im sure we're gonna miss u!!