Saturday, November 22, 2008

I'm natural

capek banget hari ini..
ditambah, rapat seharian tadi...
ditambah, badan kurang sehat...
yeah..
tapi apa boleh buat...
ini urusan lebih penting jadi
harus dateng...

anyway,
yang jadi pokok pikiranku di rapat tadi itu
adalah kekeluargaan...

ada orang yang rada khawatir ttg masalah "nge-grup2"
yang dah ngga seperti dulu lage... bisa bersama...
apa aja selalu bersama...
hahaha...

for me,
yeah bener juga sih...
akir2 ini banyak yang nge group2 sendiri...
dan itu banyak sih...

menurutku itu wajar...
soalnya temen2 di greja kan dah banyakk...
buangett...
sehingga keaneka ragaman itu pasti ada...
selera orang pasti beda
life style
cara bicara
waktu
sekolah
gender
umur
etc.

so, aku sendiri dah merasa
bakal terjadi...
soalnya gereja kita getting bigger and better

jadi itulah sebabnya...

and aku disini
aku natural
ngga pilih2 temen..
siapa aja, will do
aku ngga ke grup mana2
kecuali IMAGE
so jangan salah paham kalo aku cuma
bergaul sama grup2 itu aja...

biarpun
aku sering jalan ma grup itu
karena aku merasa cocok kalo dengerin mereka bicara
kalo ma grup laen mungkin aku ga bisa
mungkin karena dah ketinggalan banyak episode
and mungkin mereka ngomongnya banyak rahasia2

tapi di sisi laen
aku ke grup laen juga ok
karena fun juga..
ato
punya rencana apa gitu..

so aku ngga di grup sapa2...
selama aku bisa ikut acara dan omongan
salah satu grup
aku pasti ada disana...

and
aku cuma mau bilang..
even kita ngegrup2..
itu gpp..
it's healthy
tapi ingat batasan...
jangan sampai pernah
menyinggung ato ngomongin orang...

akan tau sendiri akibatnya....

4 comments:

Unknown said...

hooo.. jadi isi mitingnya ituh menyangkut ini toh ndre?
wakakaka..

kalo gitu kita idem..

daku juga ga kemana2..
yang penting asik..
wakakaka..

AndZ said...

hahaha...
ngga ini aja kalee...
ada evaluasi taunan...
ama rencana2 ntar 2009

Unknown said...

yow! check blog sayaa...
anda sudah di tag..!
wakakaka..

R 399 IE said...

hoho... stuju sm kalian!