Saturday, October 25, 2008

queen of andz heart

jika dia jadi pacarku,
besar kepalaku
jika dia jadi pacarku,
akan kupamerkan di skolah di rumah

dia berada jauh disana dan aku dirumah
memandang kagum pada dirinya lewat layar kaca

apakah mungkin seorang andreas menjadi pacar seorang **********

hahaha...
apa arti *********
itu tandanya masi unknown
nah, kira2 untuk memvisualisasikan
mau cewe gmn sih yang andz mau
mari aku bahas di sesi berikut ini >>>>>>

berikut adalah wawancara tim kami dengan yang bersangkutan ANDZ

X: hi andz apa kabar?
A: always good and awesome
X: lagi sibuk apa nie sekarang?
A: haha.. banyak. ada sibuk kuliah and project, ada sibuk bikin lagu dll, pelayanan, and cari psangan hidup
X: wah pasangan hidup?
A: yuuu
X: sejak kapan?
A: ngga tau, tiba tiba saja timbul di pikiran gitu loo
X: owww, haha ok. kalo gitu mau cari yang gimana nih?
A: waa, jadi malu saia.. ok dhe yang penting pembaca puas, mari kita bahas..
X: nah gitu dunk, dari pertama.. suka cewe yang gimana nie? dari style rambutnya dulu dhe.
A: hmm.. kalo style rambut. aku sih ngga terlalu mikirin ya. yang pentin cocok dengan mukanya. everything ok. tapi kalo bisa sih juga berani coba ganti style yang lebih modern gitu. biar ngga bosan. hihihihi
X: kalo secara fisik gimana?
A: kalo fisik.. aku suka yang average aja. tinggi and pendek boleh2 aja.. asal jangan terlalu over +10 and -10 cm ( ngukurnya dari tinggi aku sendiri ). gemuk kurus. aku prefer yang ngga terlalu gemuk dan ngga terlalu kurus kering.
X: wah, boleh2 nie.. kalo secara characteristic?
A: hmm.. aku pengennya yang; humble, fun tapi ngga 'cengegesan', and Love God so much
X: dikit sekali?
A: hahahaha... yeah, soalnya kalo kebanyakan ntar malah ngga dapet..
X: Ada lagi yang mau disampaikan selain diatas? maksudnya tipe2 yan ngga tersebut diatas
A: ngga ada sih, soalnya aku pikir orang yang tau siapa God is and Love Him so much. itu menurut aku dah mengcover semua kebaikan2 yang ada. tapi nama juga manusia ngga ada yang sempurna ihihihihi... tapi itu cuma pendapat saja laa... and my GOd is a God who provide the best. jadi aku ngga kuatair terlalu gmn gitu.. aku tau dia kasi yang the BEST.
X: kalo mau diurutin nich antara sifat ama fisik, mana yang lebih utama buat andz?
A: aku pasti selalu milih Fisik baru yang kedua karakter.
X: why?
A: buat aku fisik itu apa yang bakal kita liat dahulu sebelum karakter. so, ngga pake muna2an aku ngga mau ntar disindir orang kalo cewe aku itu uuueeeleeekkk alias not appropriate buat dilihat. aku mau orang yang lihat ceweku itu bilang "cewemu cakep ya" haha. betapa bangganya daku...
X: ok dhe. ngomong2 nieh.. ada yang lage jadi sasaran tembak andz ngga nih?
A: waaaa, itu rahasia. bahaya kalo bocor...
X: bocor kayak pipa ledeng saja... ya sudah dhe.. gitu aja wawancaranya dengan andz

hope you guys enjoy this..
cheers,
andz

No comments: