Tuesday, October 14, 2008

FAX toshiba!!!

entah knapa hari ini aku 'oneng' banget...
ini ke-3 kalinya aku pergi ke toshiba service center...
karena laptop aku layarnya lagi rusak...
entah kenapa hari ini pengen menservice tuh stup*d laptop.

aku dah menghabis kan waktu, uang taxi $10 pp, pulsa...
masa mau servise aja kena charge $100 just for identify the trouble
itu blm termasuk ntar yang perlu diganti kayak LCD dll
and katanya total costnya $450-650.
bsyettt dah...

toh juga aku ngga perlu2 amat sih..
kan dah ada MAC ^^ (laptonya ngga lelet)

tapi kenapa ya orang toshiba lelet2?
ternyata ngga cuma laptopnya aja yang lelet
tapi pegawai service centernya juga..
manyaampun dah...

anyway, dah kapok kalo disuru ke toshiba sono..



ini kerusakan laptop aku (parah abies)
Photobucket
Photobucket

No comments: