Sunday, October 12, 2008

Final destination!!! almost

Finally, udah sampe last semester...
ngga kerasa sudah aku hampir 3taon 3 bulan di singapore..
kayaknya waktu berjalan begitu cepatnya.
serasa masi keinget waktu2 dulu, bekerja keras demi mencapai cita2 yang tinggi
dan cepat lulus..

tapi begitu mau lulus.....
selalu ada tantangan baru dunk...
tapi yang jadi permasalahan sekarang...
mau tantangan seperti apa?

bener bingung kalo orang orang bertanya ma aku
"andre, abis gini mau ngelanjutin mana?"
buatku itu adalah pertanyaan tersusah yang mau ngga mau aku harus bener2 pikirin
dan jawabnya ngga bisa seenaknya sendiri...

aku udah pikirin ini dah hampir 5 bulan..
"abis lulus aku mau ngapaen?"
sambil mencari cari jawaban...

beberapa masukan sudah aku dengerin seperti
orang tua.
orang tua pengen banget aku skolah di china
and aku ngembile mandarin
biar bisa mandarin..
sambil mengamati bisnis2 di china sana yang mungkin ntar kalo sudah selesai
aku bisa terapkan di indonesia..

beberapa orang.
beberapa orang pengen aku untuk stay di Singapore..
secara akunya sendiri sih sangat mauu untuk stay di singapore
tapi permasalahannya "mau ngapaen diSingapore!!!!"
or coursee find a job
tapi masalahnya "AKU NGGA MAU KERJA!!!! IM STILL 19 YEARS OLD"
yeah, aku masi 19 this year untill next october..
and aku mau cari pengalaman and enjoe my life...
tapi aku pengen banget sih tinggal disini...
IMAGE dah kayak keluarga besar nie...

temen dari brisbane ozie
kesini aja ndre, aku temenin. disini ada uni yaang ada musiknya..
and kabar terakir dia lage mau cari mobil...
wah pasti asikkk !!!!

dillemaku saat ini:
1. umur masi 19, jelas aku ngga mau buang waktuku untuk kerja dahulu
2. i want to learn chinese and some instument
3. kalo masi mau skolah, mau skolah apa yang cocok untuk aku?
4. krisis ekonomi yang lage marak2nya di dunia.. ini membuat aku pikir 5x
5. pelayananku di singapore aku ngga mau tinggalin.

tapi dari itu semua...
aku masi mempertimbangkan dulu...
semua ada plus and minusnya...
aku perlu support kalian semua nich !!!

1 comment:

Unknown said...

mo kerja umur berapa kau rencana?
kalo emang belom mo kerja, mending ambil les chinese ama skolah musik di lasale aja..
biar ga usah pergi jauh2 dari singapore.. wakakaka

masalah krisis ekonomi.. hmm..
dikau bisa sambil kerja juga kalo emang perlu.. =P