Wednesday, October 15, 2008

Kena DEHH!!!!!!

kejadian ini terjadi pada waktu tanggal 14 oct kemaren..
apa yang terjadi?

begini ceritanya...

waktu itu gw lage diajakin pergi ama ms.E nonton
disana ada ms.S and ms.K and the gank..
nah nontonnya film burn after reading ( not recommended)
sebenernya waktu itu gw males keluar sih.
eh tapi katanya ms.E dah terlanjur beli tiketnya.

well, apa bole buat.. just go laa...
kita janjian ketemu di cine jam 6.30an di pasta mania..

singkat waktu, waktu kita lagi makan di pastamania
si ms.K lage call ms.E tanya tiketnya.
then aku kayak bingung gitu dah.
abis si ms.E telponnya selesai
aku tanyain, "loh bukannya da pesen tiket?"
eh dasar si ms.E ternyata dia memboongin saiaa (awas loo)

yeah bis mau gmn lage dah terlanjur pergi...
lanjut aja kale...

then kita sambil nunggu ms.K and the gank nyusul
aku iseng sms si 'ms.KENA DEH' mau ajakin juga...
tapi apa kata, orangnya dah ada janji sama temennya...

then ga lama si ms.KENA DEH ini call ms.E (if i'm not wrong)
(ya gitu lah cewe suka telpon2an)
waktu di pembicaraan di telpon
ms.KENA DEH nanya, " lu pergi ber 2 ya?"
ms.E, "iya, kita lage makan es nieh.. lage ngedate"
then tiba2 ide busukku keluar, aku bisikin ke ms.E
"bilang kalo lu (ms.E) dah jadian ma gw"

sekedar info ms.KENA Deh adalah temen deket kita.
so, u know what happen kalo temen deket jadian ma temen deket..

lanjutin..
after that, kita ber-6 naek menuju ke cinema.
waktu perjalanan aku, ms.E dibantu ms.S
kita sms si ms.KENA DEH.
semua isi smsnya cuma make sure kedia kalo kita bener2 jadian.
sampai didalam cinema juga masih sms'an.

singkat cerita setelah kita selesai nonton kita plan untuk jalan2..
waktu jalan2 itu si ms.KENA DEH sms gw mau ngajakin pulang bareng.
then, ku reply gmn neh aku harus nganterin si ms.E dulu..
kalo ga salah dibalesnya
"ya udah anterin aja dulu, ntar ketemu di dhoby ghaut"
then dia ngajak ngafe juga sih..

hmm, ide busuk makin menjadi2.
aku mulai planning dibantu juga ma yang laennya..
kita siapin skenarionya, hanya untuk isengin ms.KENA DEH
hahaha...

so this is the skenario..
aku jalan ma ms.E
dah seperti orang jadian lah..
dah foto2 kayak orang jadian..
dll...

nah untuk menghilangkan kejanggalan ms.K and the gank
kita siapin skenario, kalo ms.K lage jalan2 di plassing with the gank
dan ketemu kita di starbucks disana..
and cara pulangnya, dengan bantuan ms.K ajak pulang ms.E
soalnya mereka serumah jadi ngga bakal curiga...

skenario sudah dipasang.
sekarang giliran bertemu dengan ms.KENA DEH
ketemu di starbucks, kita dah kayak orang jadian..
ms.KENA DEH cuma ketawa karena ngga percaya..
sampe2 bilang 'aku pengen jotosin muka kalian ber 2 nie"
hahaha..
emang aku bisa lihat dari tampangnya kalo dia ngga percaya
tapi kita tetep sesuai skenario.
kita dah serius jadian.
tapi setelah chit chat agak lama si ms.KENA DEH mulai merasakan
kalo kita emang lage jadian (akirnya) biarpun ngga 100% tapi ok lah
paling ngga dah percaya dikit..
ngga lama, skenario ke 2 mulai dijalankan.

ms.K telpon ms.E nanyain keberadaannya.
nah kebetulan ms.K and the gang lage di plassing (emang dah skenario kok kebetulan >,<)
nah kita ngoblol2..
si ms.KENA DEH introduce ke ms.K kalo kita dah jadian
(*pengen ketawa tapi harus di tahan)
dengan bantuan ms.K
rasa percaya ms.KENA DEH bertambah dikit lage
then, tiba2 si ms.KENA DEH dengan rasa ngga mau di kibulin
dia sms ke mr.A kalo gw baru jadian..
wah gawat!!!!!
tanpa sepengetahuan ms.KENA DEH aku sms ke mr.A
"jangan percaya yang diomongin ms.KENA DEH.. aku and ms.E lage godain dia..."
haha, wah untung saja...
masi bisa diatasi..
haha....

then, waktu sudah larut kira2 jam 11 pm
waktunya skenario ke 3 dijalankan..
kita pisahan, and pura2 bingung pulangnya gimana..
langsung aja. ya dah kamu pulang aja ma ms.K
gpp lah... (hahaha ketawa dalam hati semakin kencang)

then aku pulang ma ms.KENA DEH pake mrt...

di mrt aku mulai diinterogasi...
ms.KENA DEH tanya..
KD:"kamu beneran ya ma si ms.E"
me:"mank dari tadi aku boongan?(emang boongan)"
KD:"ayo dunk beneran ga nie? ceritain dunk gmn?"
me:"(dengan rada mesem..) ya tadi aku nembak ms.E"
KD:"iya si tadi gw liat ms.E rada beda dari biasa2nya, dia malu2 tuh, ma lu juga rada beda dari biasanya (biasanya cekikikan)"
singkat cerita
KD:"beneran lu ya? ga boong? janji lo yaa..."
me:"(waduh pake gini2an, apa bole buat masa kalah ma janji2an) iya beneran"
KD:"awas lu boongin gw"

singkat cerita aku turun duluan dari MRT
langsung ketawa sendiri ^^
langsung kutelpon ms.E and mr.A
buat plan selanjutnya
hahaha..
hebat juga gw bisa ngeplan kayak gini...

sampai dirumah msE suruh kita bongkar semuanya alias tell the truth
dari pada terlalu jauhh...
ntar berabe dah...

ok aku malamnya jam 1.30an
call ms.KENA DEH lewat skype..
and you know what happen???
(*sensor*)
ga boleh di ceritain, privasi orang hehehehe....

yang pasti, orang yang terlubat didalamnya ketawa terbahak bahak...

peace buat ms.KENA DEH (ms.L)
moga2 kita semua bisa belajar dari kejadian ini ^^

3 comments:

Unknown said...

ini anak2 sekolah lo ndre??
ada yang gw kenal? =P

AndZ said...

haha...
bukan..
beberapa ada yang IMAGE kok

Unknown said...

hahahaha.....
memangk kalian... ck ck ck...
rahasia keluarga><