Sunday, June 6, 2010

Wherever I am breathing, Gods plan still work on me

setelah sekian lama ngga blogging...

hari ini tanggal 6 june 2010 jam 11.47
mau berpindah ke ranggal 7 june which is hari senen ^^

selama hari ini (minggu)
my activities is just about Church and Jesus
in the morning go to church with my fam at "gereja B"
then in the evening, singer di gereja "MDC :D"
is a special day today at MDC because today is the 23rd anniversary of MDC
and the Stage is awesome!!! it has a new design!!! it's really2 rockz!!
ngga itu ajah... khotbah yang disampein juga keren banget tentang
"peran kita untuk menjadikan kota tercinta kita surabaya jadi lebih baik"

here's the thing that i have learn today:
God placed me here rite now in Surabaya, because He really have a purpose for me to SUrabaya... ngga ada kejadian yang kebetulan and terpaksa...
emang mungkin secara pemikiran aku di surabaya ini terpaksa karena di Singapore aku ga dapat Pass..
but, I believe Tuhan ngga ijinin Pass singapore keluar gara2 Tuhan punya rencana yang lebih WOW lagi buat aku di SURABAYA..
and aku bisa ngeliat sedikit dari rancangan Tuhan sekarang...
God really use me as His hands to bless this city...
percaya ga percaya tapi aku tetep percaya kalo Something BIG will come in the future...
Bersyukur banget for everything that God have done to me...
and tetep be HUMBLE pada semua orang...
karena kita ini bukan sapa2..
andalin Tuhan dalam segala perkara, maka Dia akan melindungimu...

believe it ^^

Andreas Setiawan

No comments: